WARGA YANG BELUM DAPAT SEMBAKOH AKAN DIDATA

Sekertaris tim gugus tugas penanganan covid-19 saat memberikan keterangan pers.

Sereh_Kampung

Sesuai dengan petunjuk teknis Bupati Jayapura, bahwa sembakoh dibelanjakan lewat dana Kampung oleh Tim gugus tugas covid-19 bersama Pemerintah Kampung Sereh.

Sosialisasi bersama warga penerima sbakoh boleh Kepala Kampung Sereh.

Terdapat sembilan (9) Rw dan dua puluh dua (22) Rt di wilayah Kampung Sereh, jika dibandikan dengan juknis dari Pemerintah Kabupaten Jayapura, bahwa dana belanja sembakoh sangat minim.

Upaya mencukupi kebutuhan sembakoh bagi masyarakat di Kampung, dalam masa karantina wilayah, tim gugus tugas bersama Pemerintah Kampung Sereh, telah belanja dan siap untuk dibagikan.(Rabu/23/04/2020).

Sekertaris Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid – 19. Yehezkiel Ondi., kepada wartawan mengatakan, terdapat 200 paket kantong sembakoh dan siap di distribusikan ke masing-masing Rw dan kemudian akan dibagikan ke setiap Rt dan dilanjutkan kepada warga.

“ Secara kasar kami ketahui bahwa sembakoh ini tidak mencukupi untuk memenuhi semua warga yang ada, namun warga yg hari ini dapat harus dicatat namanya, agar bantuan sembakoh berikut bisa diberikan kepada mereka yang belum dapat,” kata Ondi.

Ibu Janda Dortea Yoku saat memberikan keterangan pers.

Salah satu warga, Ibu. Janda Dorthea Yoku., kami bersyukur ditengah – tengah situasi atau karantina wilayah, kami boleh diberikan bantuan sembakoh oleh Pemerintah Kampung dan Tim gugus tugas Sereh.

“ Dengan bantuan ini juga dapat membatasi aktifitas kami, untuk tetap tinggal dirumah, dan tidak melakukan aktifitas mencari diluar atau jauh dari rumah,” ucap Dorthea.

Sekertaris Tim gugus tugas pencegahan covid – 19, berharap kedepan ada bantuan sembakoh lagi dari Pemerintah Kabupaten Jayapura sehingga kami dapat membagikan kepada seluruh warga.

Redaksi: admin kampung

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*