TIM GUGUS TUGAS BERSAMA PEMKAM SEREH’ BUATKAN PORTAL

Sereh_Kampung

Sesuai intruksi Pemerintah Kabupaten

Portal jalan masuk kampung sereh, tepatnya di bistuur post sentani RW 9.

Jayapura bahwa jam dua (2) siang warga dilarang untuk beraktifitas.

Mengancu pada instruksi tersebut, Pemerintah Kampung Sereh dan tim gugus tugas pencegahan covid-19 melakukan pembuatan portal.

Pembuatan portal dilakukan khusus

Aktifitas tim gugus tugas pananganan covid-19 bersama pemkam, pbuatan portal.

pada akses jalan utama atau jalan masuk ke kampung sereh, yakni jalan bistur pos atu Rw 9 dan jalan pos7 rw 7.(Kamis, 23/04/2020).

Kepala Kampung Sereh Steven Eluay., SE., ketika diwawancarai, mengatakan, Pemerintah Kampung Sereh mendukung upaya pencegahan penularan covid-19, dan pembuatan portal untuk membatasi akses keluar masuk warga kampung sereh, tepat pas pukul atau jam dua siang sampai jam enam pagi.

“ Selain, dua portal yang kami lakukan, khusus di jalan utara bagian gunung cicklops arah timur dn barat yang akses ke Kampung Sereh kami sudah lakukan palang mati, sehingga masyarakat di kampung benar – benar terhindar dari penularan virus corona,” ucap Steven.

Kaur Pembangunan Kampung Sereh turut membantu pembuatan portal.

Ditambahkan Eluay, bagi warga yang benar – benar lakukan aktifitas keluar pada jam yang ditentukan dapat berkordinasi piket jaga atau tim dan rw/rt setempat.

Selain pembuatan portal ada beberapa kegiatan juga telah dilakukan Pemerintah Kampung Sereh bersama tim gugus tugas guna upaya pencegahan penularan virus corona.

Penulis: admin kampung

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*