KEPALA KAMPUNG SEREH BERSAMA TIM COVID 19’ BERIKAN SEMBAKOH PADA WARGA

Sereh_Kampung

Sesuai surat edaran Kepala Daerah tentang kebijakan Pemerintah Kabupaten Jayapura soal karantina wilayah bagi seluruh wilayah pemerintahan di 19 Distrik dan 139 Kampung dan 5 Kelurahan.

Karantina wilayah bagi seluruh masyarakat khusus di Kampung Sereh, maka Pemerintah Kampung bersama Tim Gugus Tugas Sereh memberikan bantuan sembilan bahan pokok atau sembakoh.

Foto bersama warga dan Kepala Kampung serta tim gugus tugas penanganan covid-19 sereh,(admin).

Kepala Kampung Sereh Steven Eluay, SE., ketika diwawancarai, mengatakan, sembakoh yang diberikan warga sekitar 200 paket.

“ sembakoh ini dinilai masih sangat kurang bila dibandikang dengan jumlah warga yang ada di kampung sereh,” ucap Eluay.

Ditambahkan Steven, bagi warga yang

Dua ibu janda saat menerima bantuan sembakoh covid-19.

belum mendapatkan sembakoh, pasti akan diberikan. Dan semvakoh dibelanjakan dari dana desa atau kampung.

Setelah diberikan sembakoh secara simbolis kepada warga, selanjutnya akan dibagikan oleh Tim gugus tugas pencegahan covid – 19.

Kepala Kampung menambahkan, sembakoh yang diberikan antaran lain, beras 2 kg, supermi, gula, daun teh, minyak goreng dan mintak tanah khusus bagi warga duda dan janda.

Kepala Kampung Sereh Steven Eluay saat memberikan keterangan pers, usay penyerahan sembakoh.

Steven, berharap, dengan sembakoh apa yang diberikan dapat menolong masyarakat di Kampung sereh, selama karantina wilayah dilakukan.

 

Redaksi : admin kampung

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*