CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN PENYEPROTAN DISINFEKTAN

 

Sereh_Kampung

Pencegahan penularan virus corona atau covid-19 merupakan tanggung jawab Pemerintah Kampung bersama Tim gugus tugas penanganan covid-19.

Salah satu tim gugus tugas saat melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu pintu rumah warga.

Berbagai upaya pencegahan penularan covid-19 terus dilakukan, salah satunya adalah penyemprotan disinvektan dirumah warga.

Penyemprotan ini dilakukan sesuai intruksi atau petunjuk teknis Bupati Jayapura lewat Tim gugus tugas Kabupaten Jayapura.(Sabtu, 25/04/2020).

Aktifitas tim gugus tugas saat melakukan penyemprotan disinfektan.

Kepala Kampung Sereh Steven Eluay.,SE., mengatakan, penyemprotan kali ini dilakukan khusus di wilayah RW 06/ RT 01, karena terdapat satu warga yang terdata sebagai ODP (orang dalam pemantauan).

“ Penyemprotan ini akan dilakukan bagi beberapa lingkungan RW di Kampung Sereh, untuk mencegah bahaya penularan virus corona,”.kata Steven.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Tim gugus tugas guna pencegahan penularan virus corona (covid-19) bersama Pemerintah Kampung Sereh,

diharapkan dengan upaya ini dapat mencegah penularan covid-19 khusus di RW 06/ RT 01.RT

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*