CEGAH PENULARAN COVID 19’ TGT KAMPUNG SEREH SEDIAKAN ALAT CUCI TANGAN

SEREH_KAMPUNG

Pencegahan penularan virus corona (covid-19) dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan atau mencuci tangan pakai sabun.

Hal tersebut Menjadi perhatian penting Tim Gugus Tugas (TGT) Kampung Sereh untuk memberikan kesadaran bagi Masyarakat Kampung agar selalu mencuci tangan.

Foto bersama Tim Gugus Tugas Kampung Sereh usai lakukan tempat cuci tangan.(fd;daniel)

Tim gugus tugas Kampung Sereh, membuat alat cuci tangan atau wastafel yang nantinya disediakan di empat titik.(Rabu,15/04/2020).

Ketua Tim Gugus Tugas Kampung Sereh. Harus Yoangka., mengatakan, pembuatan alat cuci tangan merupakan intruksi dari Kepala Daerah Bupati Jayapura, dan diharuskan untuk setiap Kampung dapat menyediakannya.

“ Alat cuci tangan (wastafel) ini akan diletakan pada empat titik khusus di lokasi – lokasi keramaian, seperti pangkalan ojek dan kantor Kampung” kata Haris.

Ditambahkan, setelah kita selesai pembuatan tempat cuci tangan atau wastafel ini akan di sediakan pada empat titik boleh Tim Gugus Tugas.

Ketua Tim Gugus Tugas (TGT) Sereh berharap partisipasi masyarakat lebih khusus anggota ojek untuk bersama – sama menjaga alat atau tempat cuci tangan ini, demi menjaga kesehatan bersama.

 

@dmin, daniel

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*