KEPALA DISTRIK SENTANI : KARANTINA WILAYAH (LOCKDOWN) PASAR LAMA AKAN DILAKUKAN

Sereh_Kampung.

Lokasi Eks pasar lama Sentani khusus Rw 8 Kelurahan Dobonsolo dan Rw 7 Kelurahan Hinekombe, akan dilakukan karantina wilayah atau lockdown, oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Kepala Distrik Sentani Erol Yohanis Daisiu, ketika diwawancarai, diruangan kerjanya siang tadi.mengatakan, sosialisasi kepada RW di tiga Kelurahan telah dilakukan.

“ Data warga dan jumpah jiwa di Rw 8 Kelurahan Dobonsolo dan Rw 7 Kelurahan Hinekombe, saat ini sedang di kumpulkan agar logistik sembako yang diturunkan boleh Dinas Sosial, dapat tersalur dengan baik”.

Setelah logistik sembako diturunkan kepada warga dan jiwa yang ada di Rw tersebut, kemudian akan dilakukan lockdown atau karantina wilayah, pada lokasi eks pasar lama Sentani.( kata Erol).

Khusus daerah pasar lama ssntani telah teridentifikaai beberapa warga kena virus dan di sementara telah di rawat pada rumah sakit rujukan.

Kepala Distrik Sentani, berharap dengan dilakukan karantina wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid – 19.

#admin : &i

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*