LAMPU JALAN RW 01 KAMPUNG SEREH AKHIIRNYA MENYALA

Sereh_Kampung

Pemerintah Kampung Sereh terus berupaya melakukan program kegiatan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Pemandangan malam hari jalan Kampung Sereh Rt 01/ Rw 01,(fd; stenli Ondi).

Salah satunya adalah pemasangan lampu jalan kampung, akhirnya jalan kampung RW 01/RT 01 Kampung Sereh dapat dilewati oleh masyarakat setempat dan lainnya pada malam hari dengan berjalan kaki.

Pemasangan lampu jalan dilakukan merupakan hasil Musyarah Rencana Pembangunan Kampung (MUSREMBANG) tahun 2019, dan kegiatan baru dilaksanakan pada tahun 2020.(Sabtu,14/03/2020).

Kepala Kampung Sereh. Steven Eluay. S.E., mengatakan pentingnya lampu jalan ini, karena jalan ini merupakan sarana utama masyarakat Kampung yang langsung berhubung ke jalan raya kota Sentani.

‘ Kami lakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya yang pejalan kaki maupun kendaraan, dan juga dengan adanya penerangan ini juga dapat meminimalisir angka kriminal didalam Kampung,” ucap Eluay

Ditambahkan Kepala Kampung, program pemasangan lampu jalan ini juga akan di lakukan pada RW lainnya agar situasi kamtibas di Kampung dapat tercipta demi kesejahteraan bagi masyarakat.

Steven, menghimbau kepada seluruh masyarakat kampung sereh, khusus warga Rw 01 untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga kemanan dan juga menjaga serta merawat fasilitas lampu jalan yang sudah terpasang.

Admin : daniel.

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*