STEVEN ELUAY : PEMKAM SEREH SIAP JEMPUT BOLA’ PELAYANAN KEPENDUDUKAN

Foto bersama Kepala Dinas Capil Kepala Kampung Sereh dan Ketua Tim Paralegal Sereh, usah lakukan pertemuan bersama di Kantor Disdukcapil Kabupaten Jayapura.(fd;&’).

Antisipasi hal-hal yang akan merugikan masyarakat khusus masalah bantuan bagi warga, salah satunya adalah kelengkapan dokumen Administrasi Kependudukan, maka perlu dilakukan layanan perekaman e-KTP dan layanan administrasi kependudukan di Kampung Sereh.

Kepala Kampung Sereh. Steven Eluay. SE., Kepada wartawan mengatakan, Kami ingin menjemput bola dengan program kerja tentang administrasi kependudukan warga, karena bagi kami itu adalah pelayanan dan juga kebutuhan dasar yang tidak bisa kita hindarkan.

” Oleh sebab itu apa yang menjadi tanggung jawab Kami, apnyang harus kami kerjakan, untuk Kami boleh datang baru koordinasi dengan Kepala Dinas setempat dan kepala dinas menyambut baik dan hal ini kami sangat memberikan apresiasi tinggi atas sambutan tersebut,” ucap Steven.

Steven juga menambahkan kedepannya apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten kami kampung siap untuk mendukung penuh untuk administrasi kependudukan warga yang berkaitan dengan itu, untuk itu Sekali lagi kami Masyarakat Pemerintah Kampung Sereh dan juga dibantu bersama dengan Tim ParalKampung seri bersama-sama dan Bagaimana masyarakat sudah harus mempunyai data kependudukan tanpa terkecuali bagi warga yang ada hidup di Kampung Sereh.

@dmin. daniel

About sereh 31 Articles
Kampung Sereh memili Rukun Warga (RW) yang cukup banyak terdiri dari Sembilan (9) RW dan Rukun Tetangga (RT) 22. Dan program pelayanan yang dilakukan oleh Kepala Kampung Sereh selalu mendepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat dan semua Rw dan Rt di berikan haknya sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*